Cara Menyimpan kode Snippets Feed Icon Pada Blogger


Ikon Umpan di Blogger
Apa yang dimaksud Feed..? Kita sering menemukan kata "RSS","XML" dan "Atom" diberbagai media artikel,tapi kita tidak tahu bagaimana cara menggunakan link ini.

Feed adalah cara untuk Website/Blog besar dan kecil untuk mendistribusikan konten mereka jauh melampoi dengan pengunjung menggunakan brower.Izin berlangganan feed update regular,dikirim secara otomatis melalui web portal,news reader,atau pembuatan email sejak lama selalu terbaik.Feed juga memungkinkan untuk konten situs yang dikemas dalam "widget, "gadget" perangkat mobile,dan tecnologi gigitan ukuran lain yang memungkinkan untuk menampilkan blog,podcast,dan major news /sport/cuaca/ apapun berita utama hanya tersedia dimana saja.

Dalam beberapa kasus Anda bisa menggunakan feed dengan men-Download icon.Tetapi kali kali Saya akan membahas cara menyimpan Kode Snippet pada Blogger,dengan menggunakan HTML dan CSS.Barangkali Anda ingin link ke feed dalam sebuah paragraf.Untuk menghilankannnya Anda harus menambahkam texs deskriftif agar pengguna mengetahui link tersebut ke feed.Anda dapat menepatkan icon sebelum texs yang terkait dengan pakan.

Demo Langsung



Tampilan Feed Icon Pada Blogger 


Jika WEbsite/Blog Anda memiliki lebih dari satu pakan,Anda bisa menyajikan semua feed yang ada sebagai daptar.

Contoh :
  • ikon makan Semua Posting
  • ikon umpan Kategori 1
  • ikon umpan Kategori 2
  • ikon umpan Kategori 3
  • feed-icon-Blogger Semua Posting
  • feed-icon-Blogger Kategori 1
  • feed-icon-Blogger Kategori 2
  • feed-icon-blogger Kategori 3


Bagaimana Cara Menampilkan Kode Snippets Pada Blogger ?







  • feed-icon-blogger  Langkah 1. Anda masuk ke Blogger Account
  • feed-icon-blogger  Langkah 2. Anda klik Layout
  • feed-icon-blogger  Langkah 3. add gadget
  • feed-icon-blogger  Langkah 4. COPAS kode HTML dibawah



  • KODE HTML
    <ul class = " feed-daftar 
      <li> <a href = "#"> Semua Posting </a> </ li> <li> <a href = "#"> Kategori 1 </a> </ li><li> <a href = "#"> Kategori 2 </a> </ li> <li> <a href = "#">Komentar </a> </li> </ul>
      
      
      


    KODE CSS
    .feed-list { 
      margin: 0 0 15px 15px; 
      bantalan: 0; 
      daftar-gaya-jenis: tidak ada; 
    .feed-list li {   margin: 0 0 10px 0;   bantalan: 0;   daftar-gaya-jenis: tidak ada; .feed-list li a {   padding: 0 0 0 19px;   background: url ("../ images / feed-icon-14x14.png") no-repeat 0 50%;   daftar-gaya-jenis: tidak ada; }










    Akhir Kata

    Demikian Tutorial Menyimpan kode Snippets Feed Icon Pada Blogger Semoga bermanfaat untuk lebih jelas silahkan Anda mengunjungi www.feed.com

    Posting Komentar

    0 Komentar

    Dalam pandangan Bung Karno ada tiga semangat yang dibawa oleh Proklamasi Kemerdekaan kita. Yaitu: Semangat berjuang mati-matian yang penuh dengan idealisme. Semangat persatuan bulat mutlak yang tidak mengecualikan satu golongan pun. Semangat membangun dan mendirikan negara. Inilah api dari pada Kemerdekaan Kebangsaan Indonesia itu.
    ~ Edy Suryadi
    Kenapa dasar negara kita harus pancasila Karena bangsa Indonesia ini adalah bangsa yang beraneka ragam, aneka ragam sukunya, aneka ragam adat istiadat nya, aneka ragam cara mencari hidupnya dan beraneka ragam keyakinan / agamanya. Oleh karena itu para Founding Father sudah bersepakat untuk menjadikan pancasila sebagai pemersatu bangsa, karena negara ini bukan milik satu kelompok tertentu, negara ini bukan milik agama tertentu, tapi negara ini adalah milik kita bersama bangsa Indonesia.
    ~ Ardiansyah Surahman